Tuesday, September 26, 2017

Jual Pembersih Dashboard Mobil di bandung

Penjual yang menyediakan pembersih Interior mobil banyak yang mencarinya karena memang bagian Interior mobil seringkali luput dari perhatian. Padahal Jok mobil juga memerlukan perawatan karena bagian ini juga kerap kali kotor karena debu maupun kotoran lain yang tertempel.


Noda pada plafon biasanya berasal dari tangan pengendara yang kotor kemudian memegang bagian plafon mobil. Noda bekas minyak adalah yang paling sering ditemui dan menjadi penyebab terbesar noda pada plafon mobil Anda sehingga dibutuhkan penanganan yang tepat.


Cara Membersihkan Noda minyak


Deterjen atau Shampoo


Minyak dapat diurai dengan menggunakan deterjen maupun shampoo. Cairkan deterjen atau shampoo yang lembut dengan air kemudian semprotkan pada plafon mobil Anda yang terkena noda.


Dengan sikat yang lembut, sikat secara memutar pada bagian noda yang sudah diberi cairan deterjen. Setelah selesai disikat. Bersihkan dengan menggunakan lap lembut yang sudah dibasahi air. Lap sampai tidak ada lagi busa sabun yang menempel. Setelah itu baru keringkan menggunakan lap bersih kering dan diangin-anginkan.


Cairan Pembersih


Ada banyak carian yang ditawarkan oleh tempat yang jual pembersih plafon mobil baik online maupun offline. Walaupun begitu Anda harus cermat memilihnya, terutama mengenai kandungan bahan yang menjadi komposisinya.


Sesuaikan kandungan bahan tersebut dengan bahan plafon Anda. Akan lebih baik jika cairan tersebut mempunyai PH netral atau yang biasa disebut dengan water-based. Karena cairan seperti ini bisa diterima oleh bahan plafon apapun.


kata kunci


Salah satu cairan pembersih multifungsi yang bisa Anda gunakan dalam membersihkan plafon mobil Anda adalah Romizu. Romizu terbukti ampuh dan efektif untuk membersihkan segala macam noda yang tertinggal di plafon mobil Anda. Tidak perlu biaya mahal dengan memanggil jasa penyedia layanan membersihkan mobil yang tentunya akan memakan biaya cukup besar. 


Sediakan saja Romizu di dalam mobil Anda dan noda apapun dapat dihilangkan hanya dalam hitungan detik saja. Di web ini kami menawarkan si mungil Romizu  dan Anda tidak perlu repot lagi mencari agen jual pembersih plafon mobil di luar sana.


Jual Pembersih Jok Mobil di bandung

No comments:

Post a Comment